Siswa penyandang cacat mungkin merasa kuatir seputar mencari kesempatan kerja dan apakah atau tak menyuarakan abnormalitas ketika melamar kerja, tapi pasar kerja dikala ini sungguh-sungguh luas dan mengakomodasi orang-orang dengan berjenis-jenis keterampilan, atensi, talenta, tujuan, dan kesanggupan. Cacat, bagus jasmani ataupun mental, tak boleh mengatur aspirasi karier atau prospek profesi siapa malahan; menemukan kesuksesan dan kepuasan di daerah kerja pada alhasil merupakan seputar mengidentifikasi atensi siswa dan di mana atribut dan keterampilan terkuat mereka berada. Anda seharusnya mengenal sistem menavigasi trek menuju profesi sebagai disabilitas fisik. Anda juga sepatutnya menemukan sistem mengukur standar aksesibilitas, akomodasi, dan penerimaan pemberi kerja untuk menemukan kecocokan karier yang ideal. Mempunyai keterbatasan secara jasmani bukan berarti Anda mempunyai keterbatasan dalam menerima pekerjaa. Anda tahu pasti enthusiasm Anda sehingga Anda dapat mencari profesi yang pas. Melainkan, Anda juga sepatutnya ingat bahwa tak segala perusahaan menyediakan fasilitas untuk para disabilitas. Oleh sebab itu, Anda mungkin butuh usaha lebih untuk mendaptkan profesi asa Anda.

Sedangkan sebagian petunjuk karir yang berpotensi memberi penghargaan mungkin susah untuk diidentifikasi, siswa penyandang cacat yang peduli dengan prospek profesi mereka bisa belajar banyak perihal perusahaan dengan menjalankan sedikit penggalian saat mereka memperhatikan lowongan profesi atau sedang dalam cara kerja melamar sebuah profesi. Berikut merupakan sebagian berita ramah yang dapat dicari, dan di mana mencarinya dikala Anda mencari kans kerja.

Ini ialah spot yang susah bagi banyak orang dengan cacat lahiriah atau psychological, dan tak ada jawaban benar atau salah dalam hal mengucapkan atau tak menyatakannya. Pada kesudahannya terserah Anda: kalau Anda mau berbagi, seberapa banyak Anda berkeinginan berbagi, kapan dan dengan siapa. Melainkan, pengungkapan disabilitas dibutuhkan untuk minta akomodasi dari calon majikan.

Organisasi merekrut karyawan sebab kesanggupan yang mereka bawa ke profesi mereka, dan ada banyak karier potensial yang tersedia bagi orang-orang penyandang cacat yang mempunyai rasa berharap tahu yang mempunyai bermacam energi dan ketertarikan. Siswa penyandang cacat wajib memikirkan keterampilan dan pengalaman yang mereka miliki saat melamar kans karir baru dan konsentrasi pada bagaimana menyoroti keterampilan hal yang demikian pada kesimpulan mereka dan selama pengerjaan wawancara.

Sebagian pengusaha, daerah kerja dan rekan kerja mungkin mempunyai pengalaman terbatas dengan orang-orang yang mempunyai keterbatasan. Tiap karyawan patut merasa diberdayakan untuk mencari bantuan dari para profesional ini saat lingkungan daerah kerja tak mendapatkan atau mengakomodasi seseorang dengan disabilitas sebaik mungkin. Tak Ada yang perlu Anda khawatirkan. Anda cuma perlu menemukan perusahaan yang pas dimana lingkungan dan fasilitas kerja memang mensupport mereka para disabilitas untuk berkembang dan meningkatkan kecakapan mereka.